Selamat datang di situs kami! Semua produk kami dapat dikembalikan secara gratis dalam waktu 30 hari karena alasan tertentu! (Garansi yang sama diberikan untuk produk yang diganti dan dikembalikan.) Silakan hubungi tim layanan pelanggan kami selama Anda mengalami masalah! Sekarang harap ikuti kebijakan di bawah ini untuk detail lebih lanjut.
- KlaimKebijakan pengembalian hanya cocok untuk produk situs resmi kami. Kami tidak akan bertanggung jawab atas situs web lain yang menjual produk VEVOR. Silakan periksa semuanya dengan hati-hati setelah Anda menerima parsel. Kerusakan apa pun, kecuali DOA (Dead-On-Arrival), tidak akan ditanggung. Jika barang Anda rusak dalam perjalanan atau menjadi rusak dalam masa garansi, silakan email kami dengan gambar atau video untuk menunjukkan masalahnya. Semua pengembalian yang tidak sah tidak akan diterima.Catatan: Semua otorisasi yang menjelaskan adalah milik VEVOR. Jika Anda mengalami masalah, jangan ragu untuk hubungi kami.
- Alasan Mendukung Pengembalian GratisBarang yang dikirim salah Jika Anda menerima produk yang tidak sama dengan yang Anda pesan, kirimkan foto produk yang Anda terima kepada kami. Kami akan menukar barang setelah konfirmasi.
- Alasan Tidak Mendukung Pengembalian GratisDatang terlambatJika Anda telah lama menunggu produk, kami mohon maaf atas situasi yang terjadi. Karena produk kami berat, waktu pemrosesan dan pengiriman lebih dari paket ringan. VEVOR tidak akan menerima pengembalian gratis jika pengiriman tertunda karena keterlambatan kurir.Tidak menginginkannyaJika Anda sudah menerima barang tetapi berubah pikiran dan tidak menginginkannya lagi; dan jika Anda salah memesan atau harga telah berubah, barang tidak dapat dikembalikan dan dikembalikan.Tidak sesuai deskripsiJika Anda menerima barang yang tidak sama dengan deskripsi atau gambar produk, tolong beri kami umpan balik. Berdasarkan alasan spesifik, kami akan memutuskan apakah kami akan membayar biaya pengiriman kembali.Sepertinya tidak asliSebagai merek premium yang beroperasi selama bertahun-tahun, produk kami semuanya baru, dan Anda juga dapat mencarinya di platform lain.Tanpa manual atau manual non-standarAnda dapat menghubungi layanan pelanggan kami terlebih dahulu melalui email; kami akan mengirimkan manual pengoperasian instalasi teks atau video kepada Anda.Tidak cocokJika ukuran produk yang Anda terima tidak sesuai, Anda dapat menghubungi kami terlebih dahulu dan kami akan memberikan solusi yang sesuai karena alasan yang disebabkan oleh kami.Catatan: Kami tidak bertanggung jawab atas item yang ternoda atau rusak secara tidak sengaja oleh pengguna.
- Cara Mengembalikan Produk AsliPengembalian logistik standarSaat Anda meminta pengembalian paket biasa, Anda harus mengembalikannya sendiri ke stasiun logistik. Untuk*produk berukuran besar dan berat, kami akan mengatur pengambilan dan pengembalian dari pintu ke pintu (staf layanan pelanggan kami akan memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil barang asli);Anda dapat membalas kami dengan waktu penjemputan yang dijadwalkan; jika Anda tidak menanggapinya, kami akan memberi Anda waktu jadwal setelah 1-2 hari.* Produk berukuran besar: panjang lebih dari 150 cm atau lingkar lebih dari 300 cm. Produk berat: berat bersih lebih dari 30 kg.Jika Anda mengirimkan produk:1. Kemas barang dengan hati-hati dalam paket aslinya. 2. Anda harus mengirimkan barang kembali ke gudang kami. Jika Anda tidak mengetahui gudang tersebut, harap hubungi kami.
- Masalah setelah Mengembalikan ItemSetelah produk asli tiba di gudang kami, kami akan memberi tahu Anda tentang masalah berikut tentang pengembalian uang atau penukaran. Pengembalian dana akan diproses setelah barang dikonfirmasi oleh staf gudang kami belum dibuka dan dalam kondisi baik.
- Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Pengembalian Dana?Jika Anda membayar dengan kartu kredit, Anda akan menerima pengembalian dana dalam waktu 3-15 hari setelah menerima email pengembalian dana (sesuai dengan waktu transfer perusahaan kartu kredit pemilik pelanggan). Jika Anda membayar melalui PayPal atau pembayaran pihak ketiga lainnya, Anda akan menerima pengembalian dana secara real time setelah Anda menerima email pengembalian dana.Catatan: Toko kami tidak membebankan biaya pemrosesan.Untuk bantuan pengembalian atau pengembalian dana, harap hubungi kami.Nomor telepon:44-330-175-5511 div>Email:support@vevor.co.id< /div>