- Order Issues
- QMengapa saya tidak menerima email Konfirmasi Pesanan?ASilakan periksa folder spam Anda jika Anda belum menerima email Konfirmasi Pesanan. Silakan tulis email ke Tim Layanan Pelanggan dengan ID transaksi Anda.
- QBisakah saya membatalkan pesanan saya?AJika pesanan Anda belum dikirim, Anda dapat membatalkan pesanan ini di "Pesanan Saya" . Atau Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan bantuan.
- QBagaimana status pesanan saya?ASilakan klik halaman Pesanan Saya. Informasi pelacakan akan diperbarui tepat waktu.
- QBagaimana cara menulis ulasan?ASetelah paket Anda diantar, silakan tulis ulasan dengan mengklik tombol "Tulis Ulasan" di "Ulasan Saya" halaman.
- QDapatkah saya mengubah alamat setelah melakukan pemesanan?AHarap hubungi kami untuk mengubah alamat sebelum pesanan Anda dikirim.< /div>QBagaimana cara mendapatkan faktur saya?AHarap berikan kami nomor pesanan dan alamat penagihan melalui hubungi kami.QApakah VEVOR menambahkan PPN pada produk yang dijual di Eropa?APPN adalah pajak pertambahan nilai yang dikenakan atas barang yang dijual oleh VEVOR di Eropa. Harga barang yang dijual oleh VEVOR (tidak termasuk diskon) sudah termasuk PPN. PPN harus dihitung sesuai dengan undang-undang yang berlaku dan tarif pajak yang berbeda di setiap negara di Eropa. Oleh karena itu, saat pesanan Anda diselesaikan, jumlah PPN dapat bervariasi, bergantung pada tarif PPN negara tujuan yang berlaku untuk pesanan tersebut. Untuk pesanan yang dikirim ke negara UE lainnya, PPN negara default akan dipotong dan tarif PPN negara tujuan akan diterapkan. PPN akhir akan ditampilkan setelah konfirmasi pesanan Anda, bersama dengan tarif PPN yang sesuai dengan negara tujuan produk. Untuk memberi Anda pengalaman berbelanja yang lebih baik, VEVOR membayar PPN untuk barang-barang ini. Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai PPN atas pesanan, silakan hubungi support@vevor.co.id .
- Pengiriman & Pengantaran
- QDari mana paket saya dikirimkan?AKami memiliki banyak gudang di Amerika Utara. Kami akan mengirimkan paket Anda dari gudang yang terdekat dengan Anda.
- QKapan saya dapat mengharapkan paket saya?ASemua paket akan dikirim dalam waktu 24 jam. Waktu pengiriman adalah 1-7 hari.
- QBagaimana cara mendapatkan informasi pelacakan?ASetelah paket dikirimkan, informasi pelacakan akan diperbarui secara bersamaan di "Pesanan Saya" halaman.
- QMengapa nomor pelacakan tidak valid?AHarap tunggu dengan sabar. Nomor pelacakan tidak valid sebelum operator memindai paket dan mengunggah informasinya.
- QApa yang dapat saya lakukan jika pengiriman gagal?AHarap hubungi operator lokal dan jadwalkan ulang pengiriman.
-
- Pengembalian & Pengembalian Uang
- QDapatkah saya mengembalikan produk saya?AHarap baca Kebijakan Pengembalian kami dengan saksama sebelum mengembalikan produk Anda. Silakan hubungi Tim Layanan Pelanggan jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut.
- QBerapa lama sampai saya menerima pengembalian dana?APengembalian dana akan diselesaikan dalam 15 hari kerja. Tanggal pasti pengembalian dana yang ditransfer ditentukan oleh bank.
- QApa yang dapat saya lakukan jika saya tidak menerima pengembalian dana?QBagaimana cara mendapatkan kode diskon?AMemodifikasi Alamat Pengiriman:Harap perhatikan baik-baik aktivitas promosi di situs web kami untuk mendapatkan kode diskon.QApa yang dapat saya lakukan jika lupa menggunakan kode diskon?QMengapa kode diskon saya tidak valid?QDapatkah saya menggunakan lebih dari satu kode diskon dalam satu pesanan?QApa metode pembayaran yang diterima?QApa yang dapat saya lakukan jika pembayaran saya gagal?QBisakah saya melakukan pengiriman barang?QApakah Anda menyediakan bisnis grosir?QBagaimana cara mengatur ulang kata sandi saya?QMengapa saya tidak bisa masuk ke akun saya?QBagaimana cara mengubah alamat email saya?QBagaimana cara menutup akun saya?QBagaimana cara berhenti berlangganan?QSyarat yang berlaku untuk pengembalian gratis:A1. Produk tidak dapat digunakan secara normal saat diterima.2. Kami mengirimkan produk yang salah kepada Anda.3. Produk yang Anda terima tidak sesuai dengan deskripsinya.4. Produk yang Anda terima rusak.QSyarat yang TIDAK berlaku untuk pengembalian gratis:A1. Anda tidak lagi menginginkannya atau menyukainya.2. Produk tidak sesuai.3. Produk datang terlambat.4. Produk tidak terlihat asli.5. Produk tidak disertakan dengan panduan pengguna.6. Produk rusak karena sebab yang tidak alami.QBagaimana cara mengembalikan produk?
-
-